HUBUNGI KAMI

Jika anda mempunyai kritik dan saran silahkan menghubungi kami

 

Team Bag Ops

Team Bag Ops

 

Email : gun_stars_29@yahoo.co.id

YM : gun_stars_29

atau memberikan komentar di halaman ini

31 Tanggapan

  1. **** SELAMAT buat WEB NEW POLRES BANGKALAN moga SUKSES dalam melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat ****

  2. SEMANGAT & JAYALAH TERUS POLRES BANGKALAN

  3. terima kasih atas dukungannya

  4. Buat mas Gun sebagai Admin , alamat websitenya bagus sekali, tinggal disosialisasikan… mengenai pilihan template wordpress banyak kok, apa lagi anda sudah ‘mirror’ ke co.cc coba search di om gugel, banyak sekali pilihan template menggunakan ‘engine’ wordpress… jadi website ini tidak ‘rasa’ blog lagi🙂

    yang penting selalu update content nya mas, agar tidak isinya itu – itu saja…

    perbanyak foto kegiatan, kalau bisa di sub folder sendiri..

    belajar menggunakan ‘flash’ objek agar tampilan website ini lebih menarik

    terima kasih….

    @ Ndan Rere : Terima Kasih atas kunjungannya ke web Res Bangkalan Bapak AKBP Reinhard Hutagaol, Sik (Wakil Komandan Kontingen FPU Indonesia di Sudan )..saran dan masukan Komandan merupakan suatu kehormatan untuk kami dalam mengembangkan web ini..

  5. mohon ijin coba pk hosting 000webhost.com (masih free) di control panelnya juga ada web builder nama domain tetap bisa pakai co.cc
    Silahkan cari refferensi di search engine google/yahoo

  6. mohon maaf,td ada yang ke blog saya dari web ini. Bapak td mampir ya? Koq tidak tinggalkan comment? Semoga sukses ya

  7. Assalamu’alaikum
    Selamat bertugas pak…! mudah2an semua Polres punya blog seperti ini.

    wassalam

    @SR4Y4 : Terima Kasih atas kunjungan dan komentarnya Bapak, Kami selalu berusaha untuk mengembangkan web ini sehingga dapat menjadi media komunikasi antara Polri dan masyarakat..

  8. mas gun_star yang baik, sy sangat appreciate dengan adanya blog untuk polres bangkalan. klo boleh memberi saran, sebaiknya diberi halaman khusus untuk penyampaian informasi atau pengaduan dari masyarakat, dan klau bisa di publikasikan ke masyarakat, baik melalui spanduk, iklan maupun melalui facebook.
    jayalah Polri…

  9. kok gak ada kegiatan lanjutannya, jangan berhenti sampai disini dan jangan cepat merasa puas. gali terus ilmunya dan sumbangkan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

  10. saya warga kamal di pintu keluar/masuk pelabuhan sering ada operasi liar kenapa saya bilang liar karna polisinya klo dah dapat korban sekitar 4-10 yang lain sudah diperbolehkan lewat dan para polisinya sering memintai uang kepada para korban yang tidak punya SIM dengan alasan “kalau ke pengadilan kena 400 ribu mending kamu titipkan saja ke saya”
    tolong oknum-oknum yang merugikan rakyat ini ditindak lanjuti

  11. slmt siang, ndan :
    sy mo nanya apa di alamat email ini, sangat terjaga kerahasiaannya…? atau mungkin nanti yg membaca semua pihak yg terkait? atau semua jajaran yg ada di polres bangkalan ikut membaca semua?
    mohon penjelasannya…. trima kasih atas kerja samanya.

    @Saudara Asih : untuk saudara/i Asih yang terhormat, alamat email gun_stars_29@yahoo.co.id adalah alamat email milik admin web ini (saya sendiri) jadi sangat terjaga kerahasiannya apabila saudara/i ingin melaporkan/mengadukan suatu permasalahan atau memberikan informasi yang berguna bagi Kepolisian khususnya Polres Bangkalan silahkan langsung mengirimkan email ke alamat tersebut.Terima Kasih

  12. saya mo mengkonfirmasi bahwa nama saya yg benar adalah AsihEkowati.
    dan kalau sy boleh tahu, alamat email ini dipegang oleh bagian kabagmin ato yg lain….? Atau memang bpk adalah anggota Polki atau PNS ? Bukannya sy mau tahu, …. tapi alangkah enaknya kalau sy menulis di blog ini dijamin kerahasiaanya….
    makanya sy pribadi mau tahu….boleh kan, ?

    @Ibu Asih Ekowati : web ini dimiliki oleh Bagops Polres Bangkalan, saya anggota Bagops yang membuat web ini, jd hanya saya yang bisa mengoperasionalkan web ini..

  13. oh….jd di bawh Kabagops..Bp Rochim ya pak…..

  14. hallo…polres bangkalan…..
    slmt pagi aku menyapa mu…….
    jangan bilang siapa-2, denger-2….bpk kapolres mo hijrah ke malang, kah?
    aduh….sayang banget….kok cuman bentar ya di bangkalan ?
    gantinya siapa?

  15. SPBU Sepeluh Lecehkan Undang-Undang Migas
    Friday, 08 October 2010 22:26 Didik
    E-mail Print PDF

    Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP. Moh. Holil : Pemilik bisa dijerat dengan undang-undang No 22 tahun 2001 tentang Migas.

    Bangkalan,Extremmepoint.com-Selaku pemilik usaha seharusnya perhatikan aturan-aturan hukum yang ada bukan mementingkan kepentingan pribadi alias isi didalam dompet. Akibatnya dari sifat egois yang tinggi dari pemilik usaha masyarakat sekitar menerima dampaknya.

    Seperti yang terjadi di SPBU Sepeluh Jl. Raya Lambung Peseser Sepulu Bangkalan milik H. Subaeri warga Madura yang diduga kuat melayani penjual bahan premium jenis bensin ke para tengkulak. Akibatnya, terjadi antrian panjang yang diakibatkan SPBU Sepuluh melayani para tengkulak yang menggunakan jurigen untuk diangkut ke mobil L 300. Sedangkan isi mobil L 300 dapat mengangkut 40 jurigen berisi 35 Liter bensin. Setiap mobil bisa mengangkut 1400 Liter, perhari kurang lebih sekitar 5 mobil L 300 mengangkut bensin. Jadi total keseluruhan per hari para tengkulak bisa mendapatkan bensin 7000 Liter per hari. Dampaknya, masyarakat bangkalan sulit mendapatkan bensin, kalau pun ada masyarakat harus rela untuk antrian panjang. Hal ini terkesan operator SPBU Sepeluh lecehkan undang-undang migas.

    Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP. Moh. Holil menegaskan, pemilik SPBU bisa dijerat dengan Undang-Undang Migas No. 22 tahun 2001.

    “Saya akan melakukan kros-cek ke lapangan, tentang adanya SPBU yang diduga kuat menyalahi aturan yang ada,” kata AKP. Moh. Holil via telpon selulernya, Jumat (8/10).

    Dilain tempat pihak SPBU Sepeluh saat dikonfirmasi melalui sekertarisnya mengatakan, pemilik SPBU tidak berada di tempat.

    “Anda bisa datang nanti sore atau sampen bisa kasih no telpon, biar pemilik SPBU yang akan menghubungi mas,” ungkap wanita berkerudung ini.

    Selang beberapa menit H. Subaeri pemilik SPBU Sepuluh menghubungi wartawan Berita Patroli supaya jangan sampai masalah ini diberitakan.

    “Agar pemberitaan miring mengenahi SPBU Sepuluh yang melayani para tengkulak di pending dulu, karena pihak SPBU akan merayakan ulang tahun, apa bila berita ini dibuat saya (H. Subaeri) dengan pihak Kabupaten dan Pertamina,” terangnya.

    Sampai berita ini dinaikan pemilik SPBU Sepuluh tidak ada kabar, terkesan menghilang dari kejaran para wartawan

    Perlu diketahui Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 22 tahun 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi Pasal 55 Setiap orang yang menyalahgunakan Pengangkutan dan/atau Niaga Bahan Bakar Minyak yang disubsidi Pemerintah dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan denda paling tinggi Rp60.000.000.000,00 (enam puluh miliar rupiah). (Brintixs / Berita Patroli)

  16. polres bangkalan.
    JIKA ADA PENDAFTARAN CASIS BRIGADIR, TERBARU.
    Tolong kabari saya + saya mengharapkan link informasi agar nantix bisa diterima menjadi Brigadir Polri.
    @sy gagal di detik2 terahir…
    “mohon bimbinganya pak.
    itsnain_bkl@yahoo.com

  17. Pak tanya soal prosedur mengeluarkan sepeda motor,sim,stnk yang ditahan akibat kecelakaan caranya bgmna…sih?
    kok rumit ya….
    malah denger2 musti nebus pake duit…baru bisa keluar….?

  18. di update trus donk webnya…

  19. Ass.wrwb.Bapak Gun tolong ditulis data IPOLEKSOSBUDHANKAM polres bangkalan utk menulis karya ilmiah dan mohon dikirim ke yurizal_yuri@yahoo.com ? tks

  20. Kepada yth .Bpk.Kapolres R Kasero Manggolo.m.h.Tolong pak sampaikan imformasi saya ini ke bagaian ketertipan.tolong di tertipkan tukang oplos miras di belakang polsek socah.omsetnya sudah jutaan rupiah banyak generasi muda belajar ngoplos karna tergiur mudah mencari uang gak usah kerja keras uang mudah di dapat ahir2ini tindakan pencurian di daerah kec socah.dan buka cabang oplos miras di daerah SMP 5 sebelah selatan tolong di tertipkan biar generasi penerus tidak rusak terima kasih

  21. sekali lagi saya mohon di tertipkan tukang oplos di daerah embong canka saya masih ingat waktu bpk kapolres solat jum”at di masjid pesel socah bpk meberi sambukan selesai hotbah bpk kapolres bilang dalam sambutannya akn memerangi narkoba dan kejahatan.narkoba dan kejahatan asalnya dari mirasmau belli miras gak punya uang lakukan kejahata misalnya curi ayam ini contoh yg kecil saja.kalau reserser nya susah cari akan saya tunjukkan rumah nya pasti banyak botol bekas oplosan miras seperti mensen votka dan lain lain terma kasih lebeh cepat lebeh bagus

  22. Polisi lalu lintas seperti apa peraturan jalan di pasar tanah merah jalan dipasar ditutup jalan pintas dibagi 2 so apakah itu yang bisa jalan lancar?
    Apakah jalan pintas kau tak pikirkan ukuran 5meter dijalani 2 kendaraan besar padahal tdk ada penertipan?
    Kurang layak minta2 dijalanan

  23. assalamulaikum. pak polisi tolong berilah pengarahan kepada pedangang jalan disuramadu,yang menjual dagangannya supaya tidak menarget parawisatawan,mosok anak didik kami dipaksa beli n mau di tawur,padahal kami anak madura yang membawa wisatawan, kebetulan mempromosikan daerah potensi yang dimiliki madura, mosok wisatawan harus kecewa dengan ulah pedagang jalan,semoga madura jadi kota wisata yang ramah tamah pemudannya

  24. kami beroleh dari waspada ONLINE.
    dalam hal ini kami memohon koordinasinya kebenaran berita tersebut.

    Madura, WASPADA Online

    Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Moderen, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menjadi saksi proses penjualan pulau Sitabbok, Kecamatan Sapeken kepada warga negara asing (WNA). Ketua LSM Moderen, Sultan Habib menyatakan, proses penjualan pulau kepada warga negara asing itu, dilakukan dengan cara memakai tangan kedua, orang asal Bali seharga Rp1 miliar.

    “Dari tangan kedua itu, dijual kembali pada warga negara asing asal Kanada senilai Rp2 miliar,” kata Sultan di sela-sela pelaksanaan “Lokakarya Identifikasi Legalisasi Pulau-Pulau Sumenep” di salah satu hotel jalan Trunojoyo, Kamis (13/12). Pulau Sitabbok seluas kurang lebih dua hektar itu, berpenduduk 50 kepala keluarga dan semuanya mempunyai ikatan keluarga dekat.

    Menurut Sultan, pulau Sitabbok dijual oleh warga setempat yang mengaku mempunyai hak terhadap kepemilihan pulau tersebut. Berbeda dengan temuan LSM AMI Pulau Kangean, Sumenep, bahwa ada dua pulau yang dikuasai secara pribadi dan sudah bersertifikat.

    Ketua LSM AMI Kangean, Husen mengatakan, pulau Kamarong di Desa Paliat, Kecamatan Sapeken seluas satu hektar, ternyata sudah bersertifikat atasnama Ernawati dan pulau Piropoh bersertifikat atasnama Zainuddin dengan luas lahan sekitar dua hektar. “Dua sertifikat itu dikeluarkan tahun 1993,” katanya mengungkapkan.

    Menurut dia, kepemilikan sebuah pulau tidak diperbolehkan oleh aturan, sebab, penguasahaan pulau tetap milik negara. Sementara Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sumenep, Kusbandi menyatakan, tidak ada satupun pulau yang dijual oleh perorangan maupun kelompok, apalagi dijual kepada warga negara asing.

    Sedangkan seseorang yang mengklaim mempunyai pulau, mereka hanya memiliki tanah di pulau tersebut. “Namun, bukan berarti mereka membeli pulau itu. Karena pulau itu jelas milik negara,” katanya menegaskan. Selain itu, jika negara membutuhkan pulau tersebut, lanjutnya, maka negara bisa mengambilnya.

    “Jadi tidak benar ada pulau yang dijual atau disewakan,” katanya menegaskan. Menanggapi maraknya penjualan pulau kepada warga negara asing dan kepemilikan pribadi, Kepala Bappekab Sumenep, Soengkono Sidik membantah, jika tidak ada proses jualbeli pulau atau dimiliki secara pribadi.

    “Sampai saat ini tidak ada penjulan pulau atau kepemilikan pribadi,” kata Songkono menegaskan. Jika ada pulau yang dijual atau dimiliki secara pribadi, tetap akan diproses secara hukum. Sementara itu, anggota DPRD Sumenep, Badrul Aini mengusulkan ada Perda perlindungan pulau, agar tidak terjadi penjualan lahan yang sudah dimiliki warga setempat.

    Menurut politisi asal pulau Kangean ini, banyak lahan disejumlah pulau kosong dikuasai oleh satu orang dan bersertifikat. Setelah itu, pemiliknya berusaha menjual kepada orang luar dengan harga tinggi. “Jadi, Perda perlindungan pulau itu sifatnya mendesak,” katanya. Ia menginginkan, tanah yang ada dipulau dan dikuasai warga itu, jangan sampai dijual kepada warga negara asing atau warga luar pulau. (ant

    terima kasih,salam hormat.

  25. Bapak/Ibu Petugas yang Budiman….
    Saya mau tanya, bagaimana prosedurnya apabila anak2 tidak mendapatkan Hak 1/3 gaji secara rutin sesuai putusan pengadilan dan tidak ada penyelesaian yang baik secara kekeluargaan. Saat ini ayahnya sedang berdinas di polres bangkalan. Saya mohon petunjuk dan solusi, apakah surat pengajuan mohon potong gaji yang saya tujukan kepada bpk kapolres saya serahkan melalui juru bayar atau ke bagian PPA polres Bangkalan. Seperti pada Kantor Dinas sebelumnya.Saran Bapak / Ibu Petugas sangat membantu nasib anak2 korban KDRT dan perselingkuhan.
    “SEMOGA POLRES BANGKALAN SEMAKIN SUKSES DAN BERPRESTASI DALAM MELINDUNGI,MENGAYOMI,DAN MELAYANI MASYARAKAT, KARENA TUGAS ADALAH IBADAH….”

  26. Ass Wr Wb bapak, bapak polisi yang terhormat.
    Tolong Bantu saya untuk menemukan Hp saya yang ilang ya Bapak. hilangnya di di daerah BKL…..semoga bisa diusahakan, tolong kalau ada informasi hubungi saya di Atikauchiha@gmail.com

    terima kasih banyak bapak,

    ‘masak di daerah BKL, tidak ada lagi orang jujur……

  27. Ass wr wb. mohon ijin komandan kasatlantas saya musleh tempat tinggal di surabaya hari senen kemaren tanggal13 februari 2012 kemaren bibi istri saya meninggal jadi salah satu saudara mau melayat ke sby namun di tengah perjalanan kecelakaan, tapi pihak penabrak belum konfimasi ke pihak kita,oh ya sebelumnya saya mohon maaf saya temannya pak kiai fuad amin bupati,jangan rame2 biar beliau nya ndak tahu kalo tahu saya malu. mohon balasan secepatnya karena penting sekali.

  28. kapan negara ini transparan ??? jk tdk bs kmbali kjaman khilafah sj.
    tlg jujur dlm amanah

  29. bapak,tolong tertibkan anak anak jalanan yang ada di jl.letnan sunarto karena mereka sangat mengganggu.
    mereka mengganggu istirahat kami malam ini!
    tolong ya pak..
    terima kasih

  30. bapak tolong segera atasi masalah KDRT yang menimpa mama saya (sdri MUSTIAH) jangan cuma jalan di tempat … trims

  31. Saya Peneliti , memerlukan data statistik jenis dan jumlah kejahatan yang ada di Polres Bangkalan dalam kurun waktu 3 tahun terakhir. Data tersebut saya perlukan guna membuat trend analysis Kamtibmas dikaitkan dengan data sosial ekonomi yang ada di kabupaten Bangkalan. Surat Pemberitahuan Penelitian sudah diserahkan ke Polres Bangkalan.
    Terima kasih,
    Abrar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: